DECEMBER 9, 2022
Love Story - Inspirasi

Awalnya Becanda, Eh Jatuh Cinta Sampe Lupa Punya Anak Dua

post-img

Kisah kali ini menceritakan pengalaman asmara Yeyen (41) nama samaran, ibu anak dua yang jatuh cinta pada bujangan muda alias berondong di tempat kerja, kita panggil saja namanya Yuda (26).


Yeyen bekerja sebagai pegawai ASN di salah satu instansi pemerintahan. Kesehariannya tak hanya bergelut dengan tumpukan berkas di kantor, ia juga punya tugas ke lapangan.


Kendati demikian, Yeyen termasuk ibu-ibu yang sangat perhatian pada penampilan, apalagi suaminya juga sering memberi biaya tambahan untuk perawatan dan pakaian.

Memegang prinsip berpempilan rapi dan sopan, pakaian Yeyen selalu terlihat elegan. Bentuk tubuhnya yang seksi membuat siapa pun yang melihatnya bakal merasa segan sekaligus tergoda. Hehe.

“Iyalah, sebagai ASN kita harus mencontohkan berpenampilan rapi pada masyarakat,” kata Yeyen saat cerita dengan Radar Banten melalui sambungan telepon seluler, Minggu (7/8).

Selain itu, Yeyen juga disukai banyak orang karena sikapnya yang humbel dan mudah bergaul dengan orang baru. Kalau sudah ngobrol dengan Yeyen, katanya sih, suka lupa waktu.

Hingga suatu hari, datanglah Yuda, staf baru di kantor yang ditugaskan membantu pekerjaan Yeyen. Dengan penampilan rapi dan wajah manisnya, Yuda langsung membuat Yeyen merasa semakin semangat bekerja.

Mereka langsung cepat akrab dan saling bentu-membantu dalam bekerja, pekerjaan terasa mudah, cepat dan tuntas. Yeyen mulai merasa nyaman dengan Yuda.

“Dia tuh anaknya baik, sopan, rapi, terus kerjanya juga cepet,” Yeyen memuji.

Tak hanya di kantor, mereka juga sering ke lapangan berdua, Yeyen yang punya mobil, sering meminta Yuda menyetir. Kedekatan keduanya semakin lengket sampai sering bercanda bareng.

“Suami saya mah enggak tahu kalau kita sering semobil berdua, apalagi waktu itu pas musim hujan, duh seru,” akunya.

Bercandaan Yeyen dan Yuda selayaknya sepasang kekasih, seperti gombal-gombalan, adu pantun, hingga menertawakan hal-hal lucu yang mereka temui di jalan.

“Kadang kita jalan ke pantai, pulang malem,” katanya.

Sampai akhirnya, Yeni kena tegur suami karena anaknya sakit tapi Yeni tak ada di rumah, ditambah ia sering pulang telat dan anak-anak kadang belum sempat makan karena tak mau makan selain bersama mamahnya.

“Baru sadar saya kalau hubungan sama Yuda bikin anak-anak terlantar,” katanya.

Hubungan yang belum sempat ternyatakan oleh kata cinta dan sayang itu pun kini tinggal kenangan, karena Yuda pindah tugas dan sudah menikah.

“Dia udah punya istri, ya udahlah saya juga enggak berani macem-macem,” aku Yeyen.

Duh, kisah yang nanggung sih ini, tapi ya tentu itu demi kebaikan rumah tangga Teh Yeyen juga. Semoga langgeng dengan suaminya ya Teh. amin. (drp)