DECEMBER 9, 2022
Hukrim

Tabrak Lari, Pemotor Tewas

post-img

EVAKUASI: Petugas Unit Laka Lantas Polresta Serang Kota saat mengevakuasi korban kecelakaan di Jalan Raya Banten Lama, tepatnya di Kampung Kasunyatan, Kelurahan Kasunyatan,Kecamatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (9/8) pagi. (POLRESTA SERANG KOTA for radar banten)


SERANG-Seorang pemotor diduga jadi korban tabrak lari di Jalan Raya Ban­ten Lama, tepatnya Kampung Ka­sunyatan, Kelurahan Kasunyatan, Ke­camatan Kasemen, Kota Serang, Selasa (9/8). Korban bernama Mochammad Rohman Maulana (22), itu tewas di lokasi kejadian.

Informasi yang diperoleh, insiden maut itu terjadi sekira pukul 04.00 WIB. Sebelumnya, korban yang mengendarai motor Yamaha Mio Soul GT melaju dari arah Kasemen menuju Banten Lama. 

Saat melintas di lokasi kejadian, motor yang dikendarai warga Kampung Ke­satrian, Kelurahan Banten, Kecamatan Ka­semen, Kota Serang ini diduga ditab­rak dari arah belakang oleh kendaraan yang belum diketahui identitasnya. Aki­batnya, korban hilang kendali dan me­nabrak pohon jambu. 

Benturan itu menyebabkan korban men­derita luka parah dan tewas di lokasi kejadian. 

Sementara kendaraan yang menabrak korban langsung kabur. Polisi yang me­nerima informasi insiden itu datang ke lokasi dan mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Umum (RSU) dr Dradjat Prawiranegara, Kabupaten Serang. 

Kasat Lantas Polresta Serang Kota Komisaris Polisi (Kompol) Try Wilarno menduga penyebab kecelakaan akibat tabrak lari dari arah belakang.

Namun, petugas Unit Laka Satlantas Pol­resta Serang Kota masih menyelidiki se­bab pasti kecelakaan maut tersebut. Untuk kepentingan penyelidikan, ken­daraan korban telah diamankan di Mapolresta Serang Kota. “Untuk kasus kecelakaannya masih dalam proses pe­nyelidikan, kami masih melakukan pencarian terhadap kendaraan yang menabrak korban," tutur Try kepada Radar Banten. (fam/nda)