DECEMBER 9, 2022
Bisnis - Peluang Usaha

MyRepublic Ekspansi ke Serang

post-img

SERANG - MyRepublic Indonesia, perusahaan yang bergerak di layanan internet dan tv kabel, memperluas jangkauan pelayanannya dengan membuka kantor cabang baru di Kota Cilegon dan Kota Serang.

Dua kantor cabang tersebut dan kantor cabang Lampung akan dibuka secara bersamaan pada Senin (15/8) mendatang.

“Pembukaan kantor baru ini dilakukan secara offline dan online karena berba­rengan dengan pembukaan cabang Lampung. Jadi kita lakukan pembukaan langsung di dua lokasi sekaligus. Untuk area Serang-Cilegon dilakukan secara online, nanti akan ada interaktif dengan pembukaan cabang yang di Lampung,” kata Partnership dan Marketing MyRepublic Indonesia Shelly Maryanti saat berkunjung di Kantor Graha Pena Radar Banten, Rabu (10/8).

Anak perusahaan dari Sinarmas Group ini sudah mengembangkan bisnisnya sejak 2015 dan sudah tersebar di 14 kota di Indonesia. Dengan dibukanya cabang Lampung, Cilegon, dan Serang, perusahaan ini ingin memberikan solusi untuk kebutuhan internet dan hiburan kepada masyarakat. 

“Saat ini kita sudah masuk ke 17 kota, rencananya sampai akhir tahun ini kita akan membuka sampai 21 kantor cabang yang tersebar di Indonesia,” ungkapnya.

Shelly menyampaikan, layanan MyRepublic mempunyai beberapa keunggulan. Dari segi produk MyRepublic memiliki keunggulan produk simetris satu banding satu. 

“Jadi upload download menjadi satu banding satu,” ungkapnya. 

MyRepublic, lanjut dia, berharap masya­rakat Serang dan Cilegon bisa lebih mengenal dan mencoba produk MyRepublic sehingga bisa menikmati layanan dari internet dan tv kabel yang baik. (raj/bie)