DECEMBER 9, 2022
Tangerang - Viral

Sekda Sambut Tim Penilai Puskesmas

post-img

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Kabupaten Tange­rang Mochamad Maesyal Rasyid menerima tim pe­nilai Puskesmas Berprestasi tingkat Provinsi Ban­ten tahun 2022, Kamis (11/8). Sekda Maesyal ber­­­harap kunjungan tersebut semakin mening­kat­kan kualitas pelayanan pada Puskesmas Bencongan.

Selain Sekda Maesyal, tim penilai juga disambut senam sehat para lansia di halaman Puskesmas yang berlokasi di Jalan Emas, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua.

Menurut Sekda Maesyal, dari 44 Puskesmas yang ada di Kabupaten Tangerang, Puskesmas Jalan Emas Bencongan tersebut merupakan salah satu puskesmas yang intensitas aktivitas pelayanan kesehatannya paling tinggi.

“Karena memang keunggulan pelayanan Pus­kes­mas Jalan Emas ini, di antaranya mobilitas pela­yanannya tinggi dan menyentuh seluruh masyarakat,” terang Maesyal.

Sementara, Ketua Tim Penilai Puskesmas Ber­prestasi Tingkat Provinsi Banten, dr. Suhli Aziz mengucapkan terimakasih atas sambutannya. Dia bersama tim akan secara langsung meninjau Puskesmas Jalan Emas.

“Kedatangan kami di sini, merupakan tim penilai untuk melihat secara langsung sejauh mana peran puskesmas dalam menyadarkan masyarakat akan pentingnya hidup sehat,” tukas Aziz. (mul/asp)