DECEMBER 9, 2022
Love Story - Inspirasi

Suami Galak, Mending Gaet Bapak-bapak

post-img

Yumi (26) nama samaran sudah tak tahan dengan sikap suaminya yang galak dan egois, ia memilih mengakhiri rumah tangga dan menikah bersama bapak-bapak yang usianya beda lima belas tahun, kita panggil saja Bakri (41).


Yumi menikah dengan lelaki yang kini sudah jadi mantan suaminya, kita panggil saja Yono (26) dua tahun lalu. Dari pernikahannya dikaruniai satu anak perempuan.

Keduanya ialah teman semasa sekolah, ketika lulus SMA mereka sempat kerja di pabrik, karena hubungan dekat dan rasa saling mencintai, keduanya pun memutuskan melanjutkan ke jenjang pernikahan.

“Saya kira nikah itu enak, bahagia, dinafkahi suami, ternyata banyak cobaannya,” kata Yumi saat curhat dengan Radar Banten di kediamannya di Kecamatan Kramatwatu, Jumat (11/8).

Yumi wanita yang cantik dan manis, bodinya juga seksi dan terawat. Kendati sudah punya anak satu, ia masih seperti gadis remaja, lincah dan menggemaskan.

Sebenarnya amat sangat serasi ketika bersanding dengan Yono yang tampan, gagah dan keren. Mereka pasangan muda yang romantis awalnya, tapi berubah ketika sudah berumah tangga.

Sejak punya anak, Yumi berenti kerja, hanya Yono yang mencari nafkah, sedang Yumi mengurus anak dan tinggal di kontrakan. Yono selalu merasa yang paling banyak berjuang.

“Dia sering belang, elu mah enak di rumah aja, gua capek kerja, gajinya habis buat elu,” kata Yumi meniru ucapan Yono.

Awal-awal sih Yumi masih bisa sabar, tapi semakin lama ia tak tahan dan berani melawan. Keributan hampir terjadi setiap hari, Yono pulang hanya untuk ngamuk-ngamuk.

“Belum lagi kalau anak nangis malem-malem, dia tuh bukannya bantu nenangin malah marah-marah,” Yumi mulai merasa rumah tangganya membuat derita.

Setahun setengah Yumi menahan mahligai rumah tangga yang sudah di ujung tanduk, saat itu juga, seolah mempersiapkan bahtera baru yang lebih matang, Yumi menjalin hubungan dengan bapak-bapak berstatus duda.

“Ketemunya pas saya lagi beli popok bayi, si bapak itu ngajak ngobrol, awalnya obrolan biasa, eh malah jadi curhatan,” katanya.

Keduanya saling membuka diri, Yumi juga bercerita kalau tak tahan dengan sikap suaminya dan ingin cerai. Bagai kucing diberi ikan asin, si bapak langsung melancarkan strateginya.

“Pas tahu saya pengin cerai, dia langsung bilang kalau siap nerima saya untuk jadi istrinya,” kata Yumi.

Makin mantap lah rencana Yumi, akhir tahun lalu ia resmi cerai, awal tahun 2022 langsung menikah dengan si bapak yang kini jadi suaminya.

“Alhamdulillah bahagia,” pungkasnya. (drp)